PENGANTAR BLOG

Blog pribadi saya fungsikan sebagai outlet untuk menampilkan konten mengenai :

[1] aktivitas menulis saya,
[2] aktivitas riset,
[3] media komunikasi dengan mahasiswa pada kelas yang saya ampu di mata kuliah Sejarah Pemikiran Ekonomi, Ekonomi Sumber Daya Alam dan Lingkungan, dan Sistem Ekonomi.

Karena keterbatasan penguasaan teknologi web saya, pada aktivitas riset, saya hanya menampilkan abstraknya saja, dan beberapa ada yang diberikan link dimana saya menyimpannya secara maya, atau apabila bermanfaat, bisa request via email. Semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDE IBNU KHALDUN TENTANG KEUNTUNGAN DAN REZEKI

IDE IBN KHALDUN TENTANG KEUNTUNGAN DAN REZEKI Yuhka Sundaya Departemen Ekonomi Pembangunan Unisba Sekitar 7 abad yang lalu telah hadir cende...